ようこそ (Welcome)

Selamat datang di blog saya. Saya mencoba berbagi informasi kepada anda semua. Mudah-mudahan anda semua senang dan bisa saling berbagi. Enjoy yourself.





Minggu, 15 Januari 2012

Cara Sederhana Gunakan Photoshop 2

Kali ini saya akan coba mengulas sedikit bagaimana cara menghilangkan jerawat,mengedit,dan membuat wajah lebih berseri dari sebelumnya. Ini postingan saya yang kedua tentang adobe photoshop. Berikut langkah-langkahnya. Yuk,kita lihat.

Pertama,cara menghilangkan jerawat di wajah anda.
-Pertama-tama kita pilih dan buka foto yang ingin kita edit.
-Terus klik 2 kali di bagian layers supaya tanda gembok yang ada hilang, trus klik OK.
-Selanjutnya cari dan klik ‘Patch Tool’ .
-Terus tinggal di lingkari atau di pilih bagian mana yang mau kalian edit, terus itu geser sedikit kebagian terdekat. Selesai deh,,kalian bisa melihat perubahan pada wajah anda dari sebelumnya.

Untuk cara memutihkan wajah, begini caranya.
-Pertama buka foto yang mau di edit.
-Terus cari di sebelah kiri dan klik ‘Dodge tool’
-Lalu cari di bagian atas di bawah  Menu Bar, cari tulisan Range,pilih highlights (Nggak wajib)
-Dan pilih bagian yang mau di putihkan(misal wajah)
Gampang kan...kalau begitu sekian dulu tips dari saya semoga bisa bermanfaat.
Selamat mencoba..

Maaf kalau singkat,soalnya saya nggak pandai menjelaskan sedetailnya...

0 comments:

Posting Komentar

Blogroll

free counters
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Badar Knight | Bloggerized by Dedy Lylezy - Dedy Kurniawan | Badar Knight and Dedy Lylezy