ようこそ (Welcome)

Selamat datang di blog saya. Saya mencoba berbagi informasi kepada anda semua. Mudah-mudahan anda semua senang dan bisa saling berbagi. Enjoy yourself.





Sabtu, 07 Januari 2012

Beberapa Manfaat Tersenyum

Manfaat Tersenyum
Berikut ini beberapa manfaat tersenyum 
1.      Senyum dapat merubah mod kita. Jika anda merasa down dan kesal, cobalah untuk tersenyum,mungkin saja mod kita bisa berubah menjadi lebih baik.

2.      Senyum dapat merangsang orang lain untuk tersenyum. Ketika seseorang tersenyum, suasana akan menjadi cerah,mengubah mod orang di sekitarnya dan dapat membuat orang lain senang. Orang yang tersenyum akan membawa kebahagian bagi orang di sekitarnya. Seringlah tersenyum,maka anda akan di senangi oleh banyak orang.
3.      Tersenyum dapat mengurangi stress. Stress secara nyata dapat muncul di wajah anda. Senyum akan mencegah kesan bahwa kita sedang lelah atau merasa down. Jika anda sedang stress,cobalah untuk tersenyum,dan stress anda akan berkurang.,dan anda akan merasa lebih baik untuk membuat langkah selanjutnya.
4.      Senyum dapat meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh. Senyum dapat membantu kerja sistem imun tubuh agar dapat bekerja lebih baik. Ketika anda tersenyum,fungsi imun akan meningkatkan kemngkinan anda untuk menjadi lebih rileks.
5.      Senyum dapat menurunkan tekanan darah anda. Ketika anda tersenyum,maka tekanan darah anda akan menurun. Anda tidak percaya,anda bisa mencobanya sendiri jika anda memiliki alat tekanan darah di rumah.
6.      Senyum dapat melenturkan kulit wajah dan membuat anda lebih muda. Otot-otot yang di gunakan untuk tersenyum ikut membuat anda terlihat lebih muda. Maka,berikanlah senyum anda tiap hari dan anda akan terlihat leih muda dan lebih baik.
7.      Senyum membuat anda tampak sukses. Orang yang tersenyum terlihat lebih percaya diri dalam menjalani hidupnya. Cobalah tersenyum saat anda melakukan pertemuan dan saat anda ada janji.Rekan-rekan kerja,saudara dan teman-teman anda akan merasakan suasana yang lebih baik.
8.      Senyum membuat anda tetap positif. Cobalah tersenyum,lalu coba berfikir negative tanpa berhenti tersenyum. Tentu cukup  sulit karena saat anda tersenyum,itu akan mengirim sinyal ke otak bahwa hidup anda sedang baik-baik saja.

0 comments:

Posting Komentar

Blogroll

free counters
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Badar Knight | Bloggerized by Dedy Lylezy - Dedy Kurniawan | Badar Knight and Dedy Lylezy